Komik Naruto Chapter 645 "Dua Kekuatan" (Bhs. Indonesia)

Di posting oleh Shahruladhy pada 04:28 PM, 05-Sep-13 • Di: Anime , ManGa KoMik , Naruto Shippuden

mrgreen Assalamualaikum Wr Wb mrgreen

Deskripsi Komik Naruto





Judul : "Dua Kekuatan"



Sekilas Komik Naruto



Pada Komik Naruto Chapter 645 ini menceritakan Naruto dan Minato yg berubah wujud ke mode Kyuubi chakra dan siap menyerang Juubito, lalu Naruto menggabungkan kekuatan chakra Kyuubi dgn Sage Mode, sehingga pola matanya berubah seperti bentuk + ...

Dan di chapter 645 ini Obito mengeluarkan Juubi yang ada di tubuhnya dan sepertinya akan siap melakukan Mugen Tsukuyomi. (Tsukuyomi Tak Terbatas)

Apa yang akan terjadi selanjutnya...??

Download komik manga Naruto Chapter 645 Bahasa Indonesia dibawah ini.


Link Download





Link Baca





mrgreen Wassalamualaikum Wr Wb mrgreen

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

6 tanggapan untuk "Komik Naruto Chapter 645 "Dua Kekuatan" (Bhs. Indonesia)"

anang listanto pada 04:49 PM, 05-Sep-13

post yang bermanfaat bro.

salam mwbers dan jangan lupa kunal bro

terimakasih.

Shahruladhy pada 05:04 PM, 05-Sep-13

arrow http://shahruladhy.mywapblog.com/komik-naruto-chapter-645-dua-kekuatan-bh.xhtml

Aurora DJokerz pada 05:38 PM, 05-Sep-13

Kunjungan sore gan, hadir aja deh smile

Cosmo pada 09:10 PM, 05-Sep-13

Bener nih kata teman, akhirnya rilis juga chapter 645

Sinyo pada 10:39 PM, 05-Sep-13

ambil yg zip

yoga pada 11:01 AM, 06-Sep-13

Follow back ya

udah aq follow

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar